5 Pulau di Indonesia Yang Menarik Dikunjungi !

Pulau ini direkomendasikan untuk memberikan pengalaman perjalanan mengesankan untuk kamu.

Inilah 5 pulau di Indonesia yang sayang untuk dilewatkan!

1. Pulau Pahawang

Pulau Pahawang merupakan salah satu pulau yang ada di Provinsi Lampung. Pulau ini banyak meiliki spot snorkeling yang harus kamu datangi. Dengan berlibur ke Pahawang, ada banyak hal yang bisa kamu lakukan. Dari mulai kegiatan olahraga air hingga berjemur di pantai. Apalagi pulau ini punya luas lebih dari 1.000 hektare, kamu dijamin akan puas menjelajahinya.

2. Kepulauan Seribu

Tak perlu terbang ke penjuru Indonesia untuk melepaskan diri dari kemacetan dan hiruk pikuk kota Jakarta. Kepulauan Seribu menawarkan hamparan pantai berpasir putih dengan air laut yang jernih, menjadikannya objek wisata akhir pekan yang ideal. Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Harapan, Pulau Macan dan Pulau Bidadari adalah beberapa destinasi populer yang menawarkan aktivitas seru.

3. Karimunjawa

Karimunjawa dikenal karena pesona alamnya yang menawan. Pulau-pulau yang tersebar di sekitar Karimunjawa menawarkan pemandangan yang memesona, seperti Pantai Tanjung Gelam yang terkenal dengan pasir putihnya yang halus dan air lautnya yang jernih. Selain itu, Pulau Menjangan Kecil menawarkan panorama bawah laut yang luar biasa dengan terumbu karang yang indah dan kehidupan laut yang beragam.

4. Pulau Tabuhan & Menjangan

Datang ke Banyuwangi tak akan lengkap jika Anda belum mengunjungi Pulau Menjangan dan Tabuhan. Meski terletak di tengah Selat Bali, dua pulau kecil ini berada di Provinsi yang berbeda. Kedua spot ini merupakan spot terbaik untuk snorkeling ataupun diving.

5. Pulau Komodo 

Pulau Komodo terletak di ujung paling barat Provinsi Nusa Tenggara Timur. Sungguh tidak asing lagi untuk para travelers dengan pulau ini. Pulau ini menjadi impian banyak orang untuk bisa dikunjungi. Selain berinteraksi dengan komodo, ada banyak spot menarik yang bisa kamu sambangi di Pulau Komodo.

 

Whatsapp Share